Berikut adalah 3 dari kesalahan paling umum yang dibuat dalam artikel pemasaran.
Kesalahan # 1 adalah apa yang saya sebut resistensi pemasaran. Beberapa orang mendengar 'pemasaran' kata itu dan mereka hanya jenis mengerut up. Mereka mendapatkan semua ketat dalam.
"Saya tidak bisa memasarkan! Pemasar digunakan salesman mobil atau orang di internet yang mengatakan 'Beli produk baru saya hari ini atau keluarga Anda akan kelaparan.' "
Saya tidak berpikir saya telah melihat sesuatu persis seperti itu, tapi beberapa dari Anda tertawa atau tersenyum di luar sana karena Anda telah melihat hal-hal yang dekat.
Itu bukan apa yang saya maksud dengan pemasaran. Sekali lagi, bahwa definisi pemasaran yang saya berjudul panggilan dengan panggilan dan mulai dengan adalah -
Pasal pemasaran hanya mendapatkan keahlian Anda di depan mata sebanyak mungkin dalam berbagai bentuk konsumsi mungkin.
Cara lain untuk mendefinisikan pemasaran melihatnya sebagai hanya membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan. Itu semua itu!
Pemasaran adalah membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan.
Ada banyak cara untuk melakukannya dengan kelas dan integritas yang dapat kongruen dengan siapa Anda. Anda tahu cara saya mendekati hal-hal dalam program saya adalah bahwa tidak satu ukuran cocok untuk semua. Salah satu hal yang saya sudah diberitahu aku baik, dan saya pikir orang-orang benar, adalah bahwa aku cukup baik pada pertemuan orang dimanapun mereka berada dalam perjalanan bisnis mereka, dalam perjalanan internet mereka - pertemuan mereka di mana mereka berada dan membantu mereka bergerak maju. Jadi bukan satu ukuran cocok untuk semua.
Kesalahan # 2 adalah percaya hanya ada satu cara untuk membiarkan orang tahu tentang apa yang Anda lakukan. Beberapa orang yang membuat kesalahan itu bisa sangat sangat menikah dengan bagaimana mereka melihatnya, bagaimana mereka melakukannya, untuk jalan mereka, untuk '' cara.
Itu bisa dimengerti. Orang-orang mendapatkan teritorial dan diinvestasikan dalam hal dan itu ok. Aku selalu berpikir ada banyak cara untuk melakukan hal-hal, jadi ada banyak cara untuk memasarkan artikel Anda untuk mendapatkan keahlian Anda di depan orang.
Kesalahan # 3 adalah inkonsistensi dalam pemasaran artikel Anda atau mendapatkan keahlian Anda di luar sana.
Kebanyakan orang, ketika datang ke pemasaran apa-apa, melakukan apa yang saya sebut 'pemasaran a la carte.' Pemasaran ala carte sedang menunggu sampai hal-hal buruk, Anda merasa putus asa, dan Anda hanya mengambil sesuatu dari menu pemasaran dan melakukannya. Anda melemparkan beberapa uang itu, berharap ia akan bekerja.
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.
Aku punya kuis untuk Anda malam ini. Apa bagian paling penting dari teka-teki jigsaw?
Sekarang jawaban yang saya dapatkan ketika saya sering menanyakan hal itu adalah hal-hal seperti 'potongan lurus,' 'sudut,' dll 'Warna-warna solid. "
Sekarang semua dari mereka adalah jawaban yang baik, tapi mereka bukan jawaban terbaik karena bagian paling penting dari teka-teki jigsaw adalah top box, karena ada cetak biru itu. Agar konsisten Anda perlu cetak biru. Anda perlu sesuatu yang dapat Anda lakukan berulang-ulang dengan sukses.
Inkonsistensi adalah bagian dari menjadi manusia. Kembali di sekolah pascasarjana dan hari setelah ketika saya sedang bermain tenis dua atau tiga kali seminggu, kami memiliki sedikit mengatakan di antara kita. "Konsistensi adalah kuncinya." Anda bisa pergi bersama dan bermain baik selama beberapa menit, dan kemudian bermain mengerikan selama satu menit.
Jadi konsistensi dalam pemasaran, terutama dalam artikel pemasaran, adalah untuk menulis secara teratur. Jika Anda akan menjadi serius tentang hal ini dan benar-benar menggunakan artikel pemasaran untuk membangun bisnis Anda, Anda ingin menulis dan mengirimkan dua artikel - "Oh my gosh, apakah ia akan mengatakan satu bulan? Seminggu? Sehari? Apa "-? Seminggu.
Dua artikel seminggu. Yang mendapatkan konten segar di luar sana dan membuat Anda tetap dalam aliran.
Kesalahan # 1 adalah apa yang saya sebut resistensi pemasaran. Beberapa orang mendengar 'pemasaran' kata itu dan mereka hanya jenis mengerut up. Mereka mendapatkan semua ketat dalam.
"Saya tidak bisa memasarkan! Pemasar digunakan salesman mobil atau orang di internet yang mengatakan 'Beli produk baru saya hari ini atau keluarga Anda akan kelaparan.' "
Saya tidak berpikir saya telah melihat sesuatu persis seperti itu, tapi beberapa dari Anda tertawa atau tersenyum di luar sana karena Anda telah melihat hal-hal yang dekat.
Itu bukan apa yang saya maksud dengan pemasaran. Sekali lagi, bahwa definisi pemasaran yang saya berjudul panggilan dengan panggilan dan mulai dengan adalah -
Pasal pemasaran hanya mendapatkan keahlian Anda di depan mata sebanyak mungkin dalam berbagai bentuk konsumsi mungkin.
Cara lain untuk mendefinisikan pemasaran melihatnya sebagai hanya membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan. Itu semua itu!
Pemasaran adalah membiarkan orang lain tahu apa yang Anda lakukan.
Ada banyak cara untuk melakukannya dengan kelas dan integritas yang dapat kongruen dengan siapa Anda. Anda tahu cara saya mendekati hal-hal dalam program saya adalah bahwa tidak satu ukuran cocok untuk semua. Salah satu hal yang saya sudah diberitahu aku baik, dan saya pikir orang-orang benar, adalah bahwa aku cukup baik pada pertemuan orang dimanapun mereka berada dalam perjalanan bisnis mereka, dalam perjalanan internet mereka - pertemuan mereka di mana mereka berada dan membantu mereka bergerak maju. Jadi bukan satu ukuran cocok untuk semua.
Kesalahan # 2 adalah percaya hanya ada satu cara untuk membiarkan orang tahu tentang apa yang Anda lakukan. Beberapa orang yang membuat kesalahan itu bisa sangat sangat menikah dengan bagaimana mereka melihatnya, bagaimana mereka melakukannya, untuk jalan mereka, untuk '' cara.
Itu bisa dimengerti. Orang-orang mendapatkan teritorial dan diinvestasikan dalam hal dan itu ok. Aku selalu berpikir ada banyak cara untuk melakukan hal-hal, jadi ada banyak cara untuk memasarkan artikel Anda untuk mendapatkan keahlian Anda di depan orang.
Kesalahan # 3 adalah inkonsistensi dalam pemasaran artikel Anda atau mendapatkan keahlian Anda di luar sana.
Kebanyakan orang, ketika datang ke pemasaran apa-apa, melakukan apa yang saya sebut 'pemasaran a la carte.' Pemasaran ala carte sedang menunggu sampai hal-hal buruk, Anda merasa putus asa, dan Anda hanya mengambil sesuatu dari menu pemasaran dan melakukannya. Anda melemparkan beberapa uang itu, berharap ia akan bekerja.
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.
Aku punya kuis untuk Anda malam ini. Apa bagian paling penting dari teka-teki jigsaw?
Sekarang jawaban yang saya dapatkan ketika saya sering menanyakan hal itu adalah hal-hal seperti 'potongan lurus,' 'sudut,' dll 'Warna-warna solid. "
Sekarang semua dari mereka adalah jawaban yang baik, tapi mereka bukan jawaban terbaik karena bagian paling penting dari teka-teki jigsaw adalah top box, karena ada cetak biru itu. Agar konsisten Anda perlu cetak biru. Anda perlu sesuatu yang dapat Anda lakukan berulang-ulang dengan sukses.
Inkonsistensi adalah bagian dari menjadi manusia. Kembali di sekolah pascasarjana dan hari setelah ketika saya sedang bermain tenis dua atau tiga kali seminggu, kami memiliki sedikit mengatakan di antara kita. "Konsistensi adalah kuncinya." Anda bisa pergi bersama dan bermain baik selama beberapa menit, dan kemudian bermain mengerikan selama satu menit.
Jadi konsistensi dalam pemasaran, terutama dalam artikel pemasaran, adalah untuk menulis secara teratur. Jika Anda akan menjadi serius tentang hal ini dan benar-benar menggunakan artikel pemasaran untuk membangun bisnis Anda, Anda ingin menulis dan mengirimkan dua artikel - "Oh my gosh, apakah ia akan mengatakan satu bulan? Seminggu? Sehari? Apa "-? Seminggu.
Dua artikel seminggu. Yang mendapatkan konten segar di luar sana dan membuat Anda tetap dalam aliran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar