Sabtu, 17 Agustus 2013

Berhenti Bekerja untuk Google dan Google Mulai Membuat Bekerja untuk Anda

Anda memerlukan lalu lintas, dan Google dapat memberikan Anda lalu lintas. Ada dua cara bahwa Google dapat mengirimkan lalu lintas ke situs Anda: cara mahal dan cara gratis. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat Google memberikan lalu lintas secara gratis.

Anda tidak ingin hanya lalu lintas, Anda ingin bertarget lalu lintas. Bagi yang belum terbiasa dengan terminologi, lalu lintas bertarget mengacu pada klik ke situs web Anda dari orang-orang yang benar-benar tertarik dengan topik situs Anda. Pemasaran Anda akan jauh lebih efektif jika Anda klik ditargetkan. Berikut adalah contoh target pemasaran. Bayangkan seorang salesman yang mencoba menjual kursi gigi. Dia menempatkan bersama-sama selebaran yang menjelaskan manfaat besar dari merek tertentu kursi, dan dia memutuskan untuk memberikan selebaran kepada orang-orang. Yang sekelompok orang yang menurut Anda akan merespon lebih baik untuk brosur nya - sebuah kelompok perempuan di sebuah konvensi scrapbooking, atau sekelompok dokter gigi pada gigi pertemuan American Association? Ini adalah tidak punya otak! Tapi lebih baik lagi, bagaimana jika ia pergi ke sebuah seminar yang disebut, "Cara Mulai Anda Praktik Kedokteran Gigi Pertama From Scratch." Orang-orang ini sudah dalam pola pikir untuk membeli kursi gigi. Lalu lintas yang ditargetkan.

Ketika saya memulai bisnis online saya, saya langsung pergi ke Google Adwords. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan. Pada dasarnya, Anda membayar Google agar iklan muncul di sisi kanan browser. Anda melakukan ini dengan penawaran pada kata kunci. Ketika seseorang jenis kata kunci Anda ke Google, iklan muncul. Hanya pergi ke Google dan ketik sesuatu ke dalam kotak pencarian. Jika Anda melihat di sisi kanan layar, Anda akan melihat sedikit iklan tiga baris. Anda mungkin bahkan tidak tahu ini adalah iklan. Tidak hanya mereka iklan, tetapi orang yang membayar setiap kali Anda mengklik iklan tersebut. Ini adalah jenis yang sempurna lalu lintas yang ditargetkan karena orang yang benar-benar mencari topik Anda.

Jadi ketika saya mulai kampanye AdWords pertama saya, perlahan tapi pasti aku mengembangkan kampanye pemasaran bertarget yang mengirimkan 40 sampai 50 pengunjung ke situs saya. Orang-orang ini siap untuk membeli apa yang saya jual. Dan mereka lakukan, tetapi pada apa harga! Aku menghabiskan $ 80 per hari dalam iklan. Terlalu banyak! Aku hanya membuat sekitar $ 100 dalam penjualan per hari, sehingga setelah dikurangi biaya iklan, pendapatan bersih saya hanya $ 20 per hari. Kalau saja aku bisa mendapatkan lalu lintas tanpa membayar untuk itu, pendapatan tahunan saya akan meningkat dari $ 7,300.00 per tahun ($ 20/hari x 365 hari) untuk $ 36.500 per tahun ($ 100/hari x 365 hari). Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan bebas - Aku akan memberitahu Anda dalam beberapa paragraf berikutnya.

Ketika saya menyadari betapa aku belanja iklan, aku mulai meneliti metode untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan bebas, sering disebut sebagai optimasi mesin pencari (SEO) teknik. Jika situs Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian Google untuk, maka Anda mendapatkan gratis lalu lintas. Tidak hanya itu, itu lalu lintas bertarget karena seseorang baru saja diketik dalam kalimat atau kata kunci yang berhubungan dengan situs Anda. Jadi bagaimana Anda mendapatkan pada halaman pertama? Untuk memahami hal ini, Anda perlu tahu sedikit tentang bagaimana Google peringkat halaman mereka. Ini semua bermuara pada satu prinsip: Google ingin memberikan hasil pencarian yang berkualitas tinggi, sehingga mereka ingin peringkat lebih tinggi dari link yang relevan link yang tidak relevan. Salah satu metode mereka menentukan relevansi adalah untuk menghitung berapa banyak situs-situs lain yang terhubung ke situs Anda. Ini disebut "link kembali." Asumsinya adalah bahwa, semakin banyak link ke situs Anda, situs Anda lebih relevan harus.

Berbekal pengetahuan ini, aku pergi keluar dan membeli beberapa link. Anda mungkin tidak tahu, tapi sebenarnya ada perusahaan yang akan memungkinkan Anda untuk membeli link pada halaman web mereka. Saya membeli satu link sebesar $ 20 per bulan, yang lain sebesar $ 75 per bulan. Itu jauh lebih murah daripada Adwords, tapi itu tidak membuat saya peringkat lebih tinggi, dan itu tidak membuat saya banyak lalu lintas tambahan. Dua link tidak hanya cukup link ke peringkat saya lebih tinggi di Google. Apa yang saya butuhkan adalah cara untuk mendapatkan BANYAK link kembali. Lalu aku mendengar tentang ide yang menarik: artikel pemasaran.

Pasal pemasaran adalah sederhana. Anda menulis artikel, Anda menempatkan link ke website Anda di bagian bawah artikel (dalam bidang informasi penulis). Kemudian Anda posting artikel Anda ke "artikel situs." Itu saja. Untuk setiap artikel yang Anda posting, Anda mendapatkan link ke situs Anda. Dan tidak hanya itu, itu link ditargetkan karena isi artikel Anda akan berhubungan dengan konten website Anda. Cara terbaik adalah untuk mengirim sebagai situs artikel sebanyak yang Anda bisa. Setiap kali Google melihat link ditargetkan baru ke situs Anda, akan peringkat Anda sedikit lebih tinggi. Ada ratusan situs artikel dan mereka semua mencari konten segar. Posting artikel Anda ke sebanyak dapat Anda temukan. Presto! Sekarang Anda memiliki ton link kembali. Itu adalah artikel pemasaran. Sesederhana itu. Dan gratis.

Pada awalnya, saya secara manual diposting ke sekitar tujuh artikel situs. Ini cukup memakan waktu. Aku segera melihat hits beberapa tambahan ke situs saya. Tapi agar artikel pemasaran untuk biaya efektif bagi saya, saya membutuhkan cara posting ke ratusan situs artikel dengan cepat dan mudah. Lalu aku mendengar tentang perangkat lunak pengiriman artikel. Pada dasarnya, perangkat lunak ini memiliki daftar situs artikel di dalamnya dan memandu Anda melalui proses posting massa artikel Anda ke beberapa situs. Jadi saya posting artikel untuk sekitar 200 situs. Bam! Sekarang situs saya peringkat # 2 untuk kombinasi kata kunci tertentu. Ini adalah optimasi mesin pencari yang efektif. Ini adalah artikel pemasaran.

Itu saja. Sekarang Anda tahu bagaimana membuat kerja Google untuk Anda. Anda tidak lagi harus bekerja untuk Google dengan membayar untuk AdWords. Plus Anda dapat menyumbangkan artikel bermanfaat ke internet dan membuat ton uang melakukannya. Pasang artikel pemasaran bekerja untuk Anda hari ini. Menulis artikel, posting, membuat link, dan membuat lebih banyak uang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar