Sabtu, 17 Agustus 2013

Berhenti Melemahkan Pasal Submissions Anda!

Situs web Anda memainkan peran integral dalam strategi pengiriman artikel Anda. Jika tidak up to par, proyek kiriman artikel Anda tidak akan menghasilkan banyak di jalan hasil.

Untuk mendukung usaha Anda dalam menulis dan mengirimkan artikel, Anda membutuhkan pekerja keras yang solid, yang merupakan tugas dari situs web Anda. Ini bukan hanya untuk penampilan, melainkan melayani tujuan menawarkan sesuatu yang bernilai untuk audiens target Anda dan mengkonversi browser untuk pembaca setia, pelanggan newsletter setia dan berkomitmen pembeli!

Di Internet, seperti dengan bisnis bata-n-mortir, penampilan sangat penting. Gunakan strategi ini untuk meningkatkan situs web Anda memberikan trotoar banding literal dan meningkatkan bisnis Anda, yang diterjemahkan ke akseptasi artikel lebih banyak dan lebih banyak eksposur di pasar target Anda!

* Potong Kemegahan dan Keadaan

Sebagaimana dengan begitu banyak unsur dari Internet, penggunaan Page Splash menampilkan grafis mewah dan tombol Enter adalah usang. Kebanyakan orang menemukan mereka menjengkelkan dan bahkan tidak akan berani melewati titik ini untuk melihat sisa dari situs web Anda, sehingga menghapus halaman splash Anda sekarang!

* Profesionalisme

Jika situs web Anda terlihat Amatir Jam Internet, Anda mungkin mematikan prospek. Kualitas klien / pelanggan tidak akan melakukan bisnis dengan Anda jika gambar Anda tidak profesional. Pastikan bahwa halaman yang rapi dan terorganisir menampilkan konten yang mudah dibaca. Jadilah konsisten dalam format dari halaman-halaman untuk mencegah dilempar-sama melihat.

* Fokus

Sama seperti artikel Anda, situs web Anda harus fokus. Tidak ada bisnis memenuhi setiap kebutuhan untuk setiap konsumen, sehingga mengarahkan situs web Anda ke calon klien / pelanggan di pasar target Anda. Jadilah yang jelas tentang produk / jasa yang Anda tawarkan dan terlibat prospek dalam pasar tertentu dengan melayani kebutuhan mereka secara eksklusif dan lebih baik dari pesaing Anda.

* Kehadiran

Online bisnis harus mengatasi rintangan tidak memiliki kontak tatap muka dengan prospek. Membuat interaksi dengan Anda proses yang sederhana dengan menyediakan formulir kontak, daftar nomor telepon dan termasuk alamat e-mail pada setiap halaman.

* Menempel Bisnis

Apakah situs web tampilan Anda mencerminkan Anda sebagai bisnis profesional atau tidak prospek ledakan dengan berbagai sulit dibaca font dan grafis yang berlebihan? Batasi jumlah font dan warna yang digunakan di seluruh situs Anda. Gunakan grafis bijaksana menghindari lambat-loading desain yang melemahkan prospek.

* Konten

Mereka menyebutnya raja karena suatu alasan, jadi jangan dr takhta usaha Anda dengan menampilkan konten yang sama. Berikan prospek dan mesin pencari, ditambah klien / pelanggan biasa, konten segar yang sesuai tema Anda dan menawarkan nilai untuk audiens target Anda.

* Menekankan

Bayar perhatian khusus untuk Artikel Anda PT. Sertakan cetak ulang rincian dengan pedoman yang dibutuhkan Anda di atas artikel Anda. Gunakan bahasa mengundang dalam pedoman Anda mendorong penerbit untuk mengambil keuntungan dari materi Anda. Membuat nyaman bagi penerbit dengan artikel daftar menurut abjad judul dan menyertakan penjelasan tiga baris. Link ke halaman judul artikel aktual dengan menawarkan versi html, pdf dan file teks.

* Pacaran Penerbit

Penerbit adalah orang-orang yang sangat sibuk, sehingga membuatnya mudah bagi mereka untuk mempublikasikan artikel Anda. Tawarkan penerbit terpisah hanya berlangganan memberitahu mereka ketika Anda memiliki artikel baru yang tersedia.

* Tampilkan Senyum Anda

Potensi klien ingin tahu siapa Anda. Sertakan foto pada Anda Halaman Pasal untuk penerbit / editor untuk menggunakan ketika mereka mencetak ulang artikel Anda. Prospek juga menghargai bisa benar-benar melihat seseorang karena membuat melakukan bisnis online jauh lebih pribadi.

* Hubungi Bertindak

Anda membuang-buang waktu, tenaga dan berharga ruang dengan halaman web yang tidak memberikan kesempatan untuk melakukan bisnis dengan Anda klien / pelanggan! Setiap halaman, bahkan Anda halaman artikel individu, harus selalu menyertakan panggilan untuk bertindak. Strut barang-barang Anda dengan menawarkan prospek newsletter Anda dan / atau langganan kepada anggota-satunya penawaran eksklusif Anda. Merampingkan proses dan memperoleh lebih banyak klien.

* Testimonial

Bagi klien / customer testimonial dengan prospek bukannya menjaga mereka untuk diri sendiri. Tambahkan setidaknya satu testimonial per halaman termasuk halaman artikel membiarkan prospek tahu persis bagaimana orang lain yang berharga menemukan produk / jasa Anda.

* Menghormati Klien / Pelanggan

Lebih dari sebelumnya, orang yang bersangkutan dengan keamanan informasi pribadi mereka. Menetapkan kebijakan privasi yang jelas dan mempublikasikannya di situs web Anda dan menghubungkan ke sana dari setiap halaman.

* Jaminan It Dalam Menulis

Tentukan kembali / pengembalian kebijakan Anda sebelum situs web Anda ditayangkan! Tidak peduli seberapa baik produk atau jasa Anda, di beberapa titik, Anda akan memiliki pelanggan yang puas. Buat kebijakan pengembalian yang konsisten di depan dan memperbaruinya segera pada situs web Anda jika Anda mengubahnya.

* Polandia The Produk Akhir

Kesalahan tata bahasa seperti salah ejaan, tanda baca yang tidak tepat, dan kesalahan kapitalisasi sinyal prospek bahwa Anda tidak memperhatikan detail. Apakah seseorang mengoreksi seluruh situs Anda, termasuk artikel Anda untuk memastikan semua teks bebas dari kesalahan.

Jadi, apa trotoar banding Anda? Situs web Anda adalah kantor online Anda dan showroom. Apakah itu membuat Anda terlihat seperti seorang profesional atau lebih seperti seorang amatir dengan hobi sampingan?

Ingat, pemasaran dengan artikel adalah tentang menghasilkan eksposur. Meskipun penerbit perlu artikel mereka mungkin tidak menerima mereka jika situs Anda dirancang sederhana, teratur atau diisi dengan kesalahan tata bahasa dan konten usang. Meletakkan kaki terbaik Anda ke depan untuk calon penerbit dan klien yang datang kepada Anda melalui kiriman artikel Anda. Jika, meskipun upaya terbaik Anda, situs web Anda masih perlu bekerja mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional. Anda akan segera menutup biaya menyewa seorang ahli dengan lebih banyak penjualan dan peningkatan paparan!

(C) 2005, Davis Virtual Assistance. Artikel ini dapat direproduksi dalam semua tempat selama konten dan oleh-baris yang dicetak ulang utuh dan semua link yang ditetapkan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar